Info Harga Kapsida (Bersih Darah Kembang Bulan) Terbaru

Info Harga Kapsida (Bersih Darah Kembang Bulan) Terbaru - Kapsida merupakan kapsul yang mengandung ekstrak buah ketumbar serta sambiloto yang berfungsi untuk membersihkan darah kotor. Selain itu Kapsida juga bebas dari alergi maupun gatal.


Tentunya Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan ini sangat cocok untuk kita yang sering mengalami masalah jerawat. Selain mampu mengatasi jerawat, manfaat lain dari kapsida juga sangat banyak. Antara lain : Dapat meringankan gatal-gatal, Korengan, Alergi Obat, Kulit bisulan, Kulit berjerawat dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan Bersih Daarah Kembang Bulan Kapsida, kita akan tetap cantik dan sehat.

# Untuk soal harga Kapsida mematok harga hanya Rp 10.000 dalam kemasan botol kecil dengan isian 12 Kapsul

Anda bisa membeli Kapsida di apotik, depot jamu maupun toko-toko di daerah anda. Minumlah Kapsida 2 kapsul sebelum makan sebanyak 3 kali sehari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bebas dari jerawat.

Demikianlah informasi mengenai Info Harga Kapsida (Bersih Darah Kembang Bulan) Terbaru, semoga bisa berguna untuk Anda semua yaa yang pastinya ingin mengetahui informasi diatas.. Buat informasi lainnya bisa baca dan lihat juga Info Daftar Harga Kipas Angin Meja Terbaru.